You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Apresiasi Pelayanan Puskesmas Kecamatan Gambir
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Layanan Puskesmas Gambir Responsif

Pasien yang berobat di Puskesmas Kecamatan Gambir mengapresiasi pelayanan yang diberikan dokter maupun petugas kesehatan puskesmas yang ramah dan responsif.

Sekarang jauh lebih baik dibandingkan dulu, sekarang sudah tidak ada yang judes, semuanya ramah

Yani (32), salah satu pasien menuturkan, layanan yang diberikan dokter maupun tenaga puskesmas cukup ramah dan responsif. Sehingga setiap pasien yang datang tidak akan bingung untuk berobat.

"Sekarang jauh lebih baik dibandingkan dulu, sekarang sudah tidak ada yang judes, semuanya ramah, baik dokter, perawat maupun petugas lainnya,” ujar Yani, Rabu (27/1).

Layanan Puskesmas Semper Barat II DIkeluhkan

Hal yang sama juga dikatakan, Zahra (29) warga Petojo Utara. menurutnya pelayanan di puskesmas saat ini jauh lebih baik serta semuanya sangat ramah.

"Sekarang semuanya ramah dan murah senyum, baik sama pasien maupun sama anggota keluarga kita yang lagi nemenin," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pramono Minta Lurah Malaka Sari Dibebastugaskan

    access_time30-06-2025 remove_red_eye10292 personDessy Suciati
  2. Layanan Jemput Bola Adminduk di RW 11 Cipinang Besar Utara Diminati Warga

    access_time05-07-2025 remove_red_eye1736 personAnita Karyati
  3. Tes Lapangan Calon PPSU Kelurahan Cikoko Dibagi Tiga Gelombang

    access_time02-07-2025 remove_red_eye1553 personTiyo Surya Sakti
  4. Pramono Lantik 100 Pejabat Fungsional

    access_time30-06-2025 remove_red_eye1493 personDessy Suciati
  5. Rano Sebut BTN JAKIM 2025 Dorong Promosi dan Perekonomian Jakarta

    access_time29-06-2025 remove_red_eye1030 personAldi Geri Lumban Tobing

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik